Lowongan Kerja BUMN PT PP

Mengenai Informasi Lowongan Kerja BUMN PT PP ini, perusahaan membuka kesempatan kerja untuk anak muda indonesia agar dapat berkarir bersama PT Pembangunan Perumahan ( Persero ) dengan melengkapi persyaratan sebagai berikut.

PT Pembangunan Perumahan ( Persero ) atau yang disingkat PT PP namun lebih populer dipanggil PT PP atau PP saja merupakan salah satu BUMN yang bergerak di bidang perencanaan dan konstruksi bangunan (real estate). Perusahaan ini berdiri tanggal 26 Agustus 1953 dengan nama NV Pembangunan Perumahan. Namanya berganti menjadi PN Pembangunan Perumahan melalui Peraturan Pemerintah No 63 tahun 1960. Berdasarkan Peraturan Pemerintah RI no. 39 tahun 1971 statusnya berubah menjadi PT Pembangunan Perumahan. Sebagai suatu BUMN, mayoritas (51%) kepemilikan saham PT PP dipegang oleh Pemerintah Republik Indonesia dan sisanya (49%) dipegang karyawan dan manajemen PT PP. Bidang usaha utama BUMN ini adalah pelaksana konstruksi bangunan gedung dan sipil. Untuk mendukung pengembangan bisnis pada tahun 2013, perusahaan telah melakukan beberapa aksi korporasi baik secara finansial maupun operasional.

PT Pembangunan Perumahan atau PP sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengembangan konstruksi memiliki beberapa kebijakan perusahaan dalam segi kualitas,lingkungan keselamtan dan kesehatan kerja (LK3) yang berlaku untuk semua daerah operasional perusahaan baik di kantor pusat maupun cabang serta di lapangan. Dalam melaksanakan aktivitasnya, Perusahaan berupaya agar aktivitas bisnis yang dilakukan tidak hanya memberikan keuntungan bagi Perseroan namun juga bermanfat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar, Perusahaan berharap kegiatan Bina Lingkungan yang merupakan sinergi antar BUMN ini dapat memajukan sektor pendidikan serta meningkatkan kualitas sarana dan prasarana umum bagi masyarakat Indonesia

Visi

Untuk menjadi pemimpin dalam perusahaan konstruksi dan investasi di Indonesia yang berdaya saing internasional

Misi

  • Memberikan nilai tambah tinggi dibidang jasa konstruksi untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan
  • Meningkatkan kemampuan berkelanjutan, kapasitas dan kesejahteraan karyawan
  • Memberikan nilai tambah yang tinggi kepada pemangku kepentingan
  • Menciptakan sinergi strategis dengan vendor, mitra bisnis dan klien
  • Memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan melalui pelaksanaan hijau Corporation.

Pendaftaran paling lambat:  28 MARET 2018

Posisi :


REKRUTMEN IKATAN DINAS MAHASISWA (RMID) TEKNIK SIPIL


Gambaran Pekerjaan
 :

  • Melaksanakan tugas dan tanggung jawab berdasarkan WI (Work Instructions) dan Job Description yang tersedia berdasarkan jabatan yang dipegang nantinya
  • Melaksanakan instruksi dan tugas yang menunjang kinerja perusahaan dari atasan
  • Mengelola dan memastikan agar proyek berjalan sesuai dengan rencana
  • Melaksanakan pelengkapan substansi dan melakukan inspeksi pada proyek
  • Meninjau rencana dan spesifikasi teknis untuk tujuan konstruksi
  • Bertanggung jawab terhadap perkembangan harian proyek
  • Menjamin tercapainya mutu pekerjaan sesuai standar perusahaan


Persyaratan
 :

  • Mahasiswa/i S1 Jurusan Teknik Sipil dari :
    • Universitas Gajah Mada (UGM) – Yogyakarta
    • Universitas Negeri Sebelas Maret – Surakarta
    • Universitas Diponegoro – Semarang
  • Tercatat sebagai mahasiswa aktif semester 6 dengan melampirkan surat keterangan sebagai mahasiswa aktif di TA. 2017/2018
  • Minimal sedang menempuh 110 SKS dengan sisa studi max. 1 (satu) tahun
  • Usia max. 26 tahun untuk S1
  • IPK min. 3,20
  • Memahami prinsip civil engineering, kualifikasi gedung, pengairan, pelabuhan, atau jalan
  • Menguasai aplikasi penunjang kinerja konstruksi lebih diutamakan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh proyek PT PP (Persero) Tbk (luar Jawa & luar negeri) 

Dari informasi Lowongan Kerja BUMN PT PP berikut, anda dapat mendaftarkan diri dengan menyertakan CV anda dan mengirimkan ke alamat dibawah ini. Pendaftaran : recruitment.ptpp.co.id

Selamat mendaftar

Semoga informasi ini bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *